Saturday 15 August 2015

Kejadian Aneh di Hari Kemaren:v (2)

................. Awalnya gue yg mau mata-matain dia, lah kok keilangan:v *mata-matagaberbakat. Akhirnya gue berangkat ke tempat les, gara-gara udah kelamaan muter-muter teluk kaga ketemu juga 2 engkong popo itu (dennis-bella). Pas sampe depan catel malah ketemu ibu-ibu pake jaket kuning helm putih mirip bella wkakakaka=)), tengah jalan ketawa-tawa bayangin pala bella berjaket kuning yang kejepit helm dan diselubungi hoodie:v. Abis pulang les, gue makan mandi denger lagu dan gue seneng hal aneh ga terjadi lagi. Akhirnya gue ngantuk trus tidur, nah pas tidur entah kenapa hal aneh terjadi lagi, yang cerita mak gue barusan tadi siang pas makan siang :v.
Mak : "Kel kenapa lu tadi malem?"
Gue : "Kenapa apanya?"
Mak : "Tadi malem lu ribut teriak teriak ngomong gini, NGEREBUT KARYA ORANG AJA LO, AMBIL AJA SANA KARYA GUA! Gitu, ngigo apaan sih emang?"
Gue : "Hahh? Gaa ngigo apa2 geh, karya apaan :v"
Mak : "Trus si adek ketawa-ketawa, dan lu bangun tiba-tiba ngatain kita berisik trus masuk ke kamar mandi"
Gue : "Laaahhh? NGAPAIN?!"
Mak : "Masuk kamar mandi, sikat gigi cuci muka lagi padahal tadi udah, jd sikat gigi 2x"
Gue : *diem* *mikir*
Sebenernya gue juga gatau itu kenapa tiba-tiba gue bangun dr tempat tidur sikat gigi lagi, kan aneh. Kata mak gw dulu gw juga pernah pas kecil ngigo, masuk ke kamar mandi, lepas baju celana trus mandi ambil gayung guyur pala. Pas pala keguyur baru nyadar:v. Ada apaaaa dengankuuuu *nyanyi. Itu masih jadi misteri buat gue:v.
Mungkin itu aja story yang mau gue bagikan hari ini, gue juga ngeri malem ni mau tidur takut bangun tiba-tiba nyekek adek gua kan galucu:v. Yaapp makasih yang udah luangin waktu baca blog ini, gue harap bisa menghibur. Komentar juga dibawah kalo yang punya cerita aneh atau kejadian yang sama kaya gue:v #PenyakitMK. Ciaaooo.

0 comments:

Post a Comment