Saturday 16 May 2015

C.I.N.T.A

Haaiii guyss para pembacaa sekaliaann :3, what's up yoooo *gayasokrapper , ohh iyaa gue mengucapkan selamat hari raya Isa Al Masih bagi yang merayakan semoga amal ibadahnya dikasihi dan semakin lancar *aminn. Pada blouugg kalii ini, gw akan membahas tentang hal yang udah basi sih sebenernya dan udah pasaran tapi membawa kasih dan sayang yang dalaaaam gituhh *apasihapa, yaitu C.I.N.T.A bertahan satu ciiinttaaa *malahnyanyi :v. Dari mulai tips, quotes, et se te ra deh (etc).

Yaa gaes mungkin semua udah pada tau lah yaa apa itu cinta dan pastinya udah pada merasakan dong pasti nya dari lahir geh pasti udah kan? Yapp Cinta adalah sebuah rasa yang dapat mengarahkan kita pada suatu kasih dan sayang yang ditujukan bisa ke semua hal, bisa makhluk hidup, makhluk mati, biotik, abiotik, antibiotik *loh. Guee ngebahas ini karena yaa cinta juga merupakan perasaan dasar yang dimiliki semua makhluk, bahkan makhluk yang tak terlihat pun punya rasa cinta, misalnya mereka cinta sama manusia sampe-sampe berkorban nakut-nakutin gitchuuu kan apa ga terharu coba astaga akuhh ngeflyy ahhh..... *lebayalaysumpah. Tapi gw gaakan membahas tentang cinta makhluk tadi, tapi yaa cinta biasa sama lawan jenisnya yang dialami remaja-remaja sekarang muahahaha bhuak bhuak *batukdiketik.
Jadi biasanya remaja-remaja jaman sekarang ini banyak sekali mengalami tekanan-tekanan di masalah cinta, haduhhh masih sekolah kok cinta-cinta toh piyee iki bocah jaman sekarang *sokjadibocahjamandulu. Ada banyak cara mencinta anak-anak remaja jaman sekarang ini, bisa aja lewat penampilan doang, lewat tatapan pertama, murni dari kecil, atau mungkin jalanin hari bareng terus gitu dan lain-lain. Tapi kuncinya sih kalo mau bener-bener ngerasain cinta yang murni yaa jalanin hari bareng terus guyss, dari perjalanan yang dijalanin bareng itu pasti ada moment-moment seru entah apa, bisa aja keslandung di lift *lahkokbisa, nabrak mba-mba mol, salah ngomong, dll. Nah justru itu guys yang buat kita para remaja itu bisa timbul rasa cinta yang murni gitu ke pasangan guys, yaa mungkin awalnya ga sadar dan ga ada rencana mau suka sama si ini si itu tapi kalo ngejalanin hari bareng gitu terus percaya lah pasti bakal timbul rasa rasa cinta yang murni. Gapercaya? Liat deh di sinetron, FTV, atau film romance lainnya, biasanya yang bakal dijodohin itu bakal ketemu terus, trus pasti ngejalanin hari bareng bahkan lebih sering dari pacarnya sendiri *biasanya.
Masih Gapercaya? Gak usah jauh-jauh, liat orang-orang yang udah berumah tangga aja deh, mereka ketemu terus jalanin hari bareng terus nempel udah kaya lem dah. Kalo yang nempel kaya gitu terus biasanya awet cinta nya ga putus-putus gaes. Jadi ini gue kasih tips buat semua orang yang bermasalah dalam cinta mungkin abis putus atau untuk orang tua yang rumah tangga lagi bermasalah, atau remaja-remaja nih yang lagi marak-maraknya sedang berbunga-bunga atau berkembang-kembang atau berdaon-daon semuanya, sering-sering lah ketemu jalani hari bareng terus sama pasanganmu gaes di setiap momen itu bakal tumbuh benih-benih perjalanan cinta yang baru *tsaahh. Ketemu terus gimana, orang baru ketemu aja ribut? Lah itu masalah pribadi, intropeksi diri banyak sabar banyak banyak ngalah, banyak tanya sama diri sendiri cinta atau nggaa sama si dia, kalo bener-bener cinta yaa lakuin yang terbaik dong buat doi bukan buat dia stress dengan amarah diri sendiri, ingat mulutmu harimaumu. *kesurupanmarioteguh.

Sekarang guee akan membahas tentang para remaja yang mungkin takut untuk menyatakan rasa dan terlalu napsu menyatakan rasa, cieilaahhh. Buat cowo nih, gue kasih tips deh, yang udah tumbuh benih-benih cinta (yang tulus) ke cewe yang dituju, jangan buru-buru ngomong suka :v. Biasanya sih ni yaa, cewe itu suka illfeel kalo kecepetan ngomong suka *ngomongbisik2=)), apalagi untuk cewe yang selera tinggi wadohh jangan buru-buru deh, mereka pasti mikir 'apa sih kenal aja belom udah suka-suka' (yaa kan yang cewe? Ngakuu!). Usaha lah dulu deketin kasih perhatian kek apa tah, se kreatif mungkin, cowo pasti punya caranya sendiri dong buat deketin cewe, tapi pesen gue yaa jangan buru-buru ngomong dulu, kalo kira-kira udah dapet respon positif dari si cewe dan udah berani nyatain yaa dicoba boleh ngomong suka, semesra mungkin deh kreasimu dijamin pasti dapet respon positif. Nah buat cowo yang takut untuk menyatakan rasa............ , hmmmm ini gue juga rada bingung guys soalnya si penulis juga merasakan cieilah wkakakaka=)) , tenang aja temen-temen gue semua gada yang tau cuman gw sndiri yang tau dan gue juga bakal berbagi ke kalian pembaca sekalian:) #curhatanmk. Yap jadi gue lagi mengalami hal dimana gue takut nyatain perasaan, dimana gue bimbang antara mau bilang "suka" atau diem aja dari belakang suka nya. Kalo bilang suka ada 2 kemungkinan, si cewe nerima dan bales suka balik, atau kemungkinan terburuknya bakal berpisah sama cewe itu tanpa hubungan apapun bisa aja dikarenakan si cewe gasuka balik atau yaa #FRIENDZONE alias kegeeran kitanya, itu gaes itu yang sedihnyaaa deep banget yang buat gue bimbang :'''')). Kalo suka dari belakang doang ini harus perkuat dan pertebal hati kita, dimana kita harus rela kalo dia ga suka sama kita dan dia pergi ke orang lain huhu:'), jadi galau gini:'D. Bayangin aja sampe-sampe gue nulis di Memopad atau note, apa aja yang bakal gue omongin kalo misalnya nanti mau nyatain perasaan suka ke dia langsung, demi dia banget astaga dianya mah belom tau gimana hadeh cyedihh cyedih bimbang bimbang panggil ambulan dong:( *lebayalay *gaje. Tapi solusinya menurut gue sih, itu harus nyatain dan bener-bener berani tanggung resiko. Disuka atau ga disuka itu urusan belakangan yang penting udah nyatain perasaan, mungkin itu kalo menurut gue tapi tetep aja masih belom berani bangg, aku ga kuatt bang:'( *astaga.

Mungkin itu aja yang bisa gue bagi pada hari ini, inget nih yaa guys ini semua cuman TIPS yang dimana tips itu menurut opini gue, jadi gue bener-bener mohon maaf kalo tips dari gue kurang tepat atau salah. Boleh diikutin boleh nggaa asal diambil sisi positifnya aje deh:). Sekali lagi itu cuman tips guys, gw pun bukan orang yang udah pakar soal cinta dan pembuktian diakhir gue masih bimbang dan bingung tapi gue mau bagi opini gw aja ke para pembaca yang mungkin bisa dijadikan solusi bagi masalah-masalahnya. Intinya cinta itu kaya marmut lucu yang berlari disebuah roda seolah berjalan jauh tapi ga kemanamana, itu maksudnya meskipun udah jauh-jauh jatuh cinta ke orang yang baru dikenal atau baru ketemu, cinta biasanya dateng ke orang terdekat mu tanpa disangka dan ditebak (Quotes dari Marmut Merah Jambu , Film dari Raditya Dika). Itu bener loh guys gw juga lagi mengalaminya. Dan jangan lupa berdoa guys karena kalo Tuhan udah restuin pasti lah dikasih kelancaran di percintaannya:). Okee sekian, yang pengen kasih Saran, Masukan, Kriitk, Tanggapan, Komentar, atau mau nanya-nanya bisa dikomen guys dibawah, jangan malu-malu. Yang mau nanya tentang kelanjutan curhatan gue tadi atau mungkin buat temen-temen yang mau kepo kepo in gue *kayaadaygmauaja, boleh tanya-tanya dikomen dibawah, pasti gue layani kok. Prioritas gue, Pembaca adalah Raja *tsaahhh=)) *soksokankelkel. Semoga dapat membantu, Terimakasih^^

Makan Permen Caca
Nyangkut di gigi
Terima Kasih Para Pembaca
Sampai Bertemu Lagiii:)

#SalamTamaTana
#TanpaNamaTapiBermakna

0 comments:

Post a Comment