Saturday 9 May 2015

Teman

Haaaiii guyss paraa pembaca sekaliaan :3, pada nungguin gue post yaa? Mantengin ni blog terus yaa? Iyaa kan ? Eaaa eaaa ketauan ;;) *padahalgaada *fixguegeerberat. Yap padaa blog kali ni gue akan membahas tentang Teman, gue akan membahas dari segala aspek, tentang rumput-rumputnya yang indah, bunga-bunga yang segar...... *itutaman, yaa pokoknya dari segala aspek tentang Teman dehh, Selamat Menyaksikan *gayamuridkalojadimoderator.

Teman atau biasa disebut kawan atau biasa disebut cemand cemand cemua *bagiyangalay, adalah orang penting tempat dimana kita bisa bercanda ria, mengungkapkan segala ekspresi perasaan kita, tempat meminjam uang:v , tempat seru-seruan bareng, dan lain-lain guyss. Tipe teman ada macem-macem, ada yang ori bahan dari kain sutra, minat? PM segeraa! Close Order tanggal 20 Mei .... *apaansihapacobaa. Yaa kita lanjut tadi ada iklan gatau dtg dri mana *padahaldrigwsndiri, jadi temen itu ada banyak macemnya, temen deket, temen makan temen, dll menurut versi guee. Berikut daftar nyaa, Cekidottt....

1. Teman Biasa
Teman biasa itu temen yang cuman sebates kenal dan tau aja saling kenal dan saling tau tapi belom terlalu deket *apasi, jadi kalo teman biasa duduk atau jalan berdampingan bakalan banyak suara jangkrik bertebaran *krikrik* maksudnya, bakal diem dan pasti susah berkata karena baru kenal, tapi biasanya kalo teman biasa baiknya tu kongkrit gaesss, Contoh :
Ketika kita lagi minjem pena misalkan, dia pasti ngasih tanpa ngomong yang macem-macem. Dan biasanya teman yang biasa ini, biasanya setuju trus gitu sama segala omongan kita karena mereka ga enak kalo mau nyela gitu, yaa kan? yaa kan? Iyaa dong:( *maksa

2. Teman Dekat
Teman dekat itu temen yang udah deket sama kita, abis kenalan dari temen biasa tadi tapi udah terbiasa gitu sama sifat-sifatnya dan biasanya udah ngerti sama sifat-sifat kita dll. Gue kasi tau satu fakta aja ni yaa gaess, mau di dunia mana pun teman yang makin hari makin deket ama kita dan udah bisa disebut teman dekat atau sahabat biasanya tingkat ngotak nya itu udah maksimal guyss, makin deket makin ngotak, Benaaar? *salah. Tapi sengotak-ngotaknya teman dekat kita, seketika mreka baek itu jahenya kerasa banget guys *kokjaditolakangin, jadi sengotak-ngotaknya teman dekat kita, ketika mereka baek sama kita itu soswitnya kerasa guys, mungkin kalo yang baca cowo rada jijik gitu ya xD , tapi itu bener loh coba deh kalo misalnya dibaekin sama sahabat ga cowo ga cewe, itu kayanya angetnya kerasa gitu gaes, (ini anget sahabat yaa bukan tolak angin tadi, dia sudah dipulangkan ke alamnya)

3. Teman makan teman
Teman makan teman ini merupakan versi teman paling kampret paling ngotak paling negatif pokoknya, memicu ledakan amarah guys, jadi perlu dimusnahkan dan dijauhin yang kaya gini ni. Dari namanya aja temen makan temen, udah pasti negatif bgt. Jeruk kok minum jeruk? *katajosua *iklansegarsari *kokmakinbanyakiklandisini. Kalo di pergaulan cewe, dia biasanya manis didepan tapi busuk dibelakang, cocok dikasih kata-kata gini 'LO TEMEN APA PERMEN KARET? MANIS DIAWAL PAIT DIAKHIR!' , biasanya nusuk dibelakang pake piso jrott *apasihkel. Nah kalo dicowo dia biasanya menyelinap dalem selimut, manfaatin temenannya itu untuk suatu hal yang dia pengenin bisa soal cewe atau duit atau game, dll. Nah kalo ketemu orang-orang kaya gini solusinya di 'YOWES IN AJA, SENG SABAR YO' *cinasok-sokngomongjawa, ikhlaskan aja cukup sabar tabah ga perlu marah-marah buang kalori sekitar 25.000 perhari *soktausumpah.

4. Teman tapi mesra
Naahh ini dia, teman tapi mesra merupakan teman yang dua-duanya dibalik selimut dan mereka bergerak-gerak dibalik semak-semak *hayooongapain. Yapp benar keduanya dibalik selimut, sama-sama sok-sok gatau apa-apa padahal sih mesra-mesraan dibalik pertemanannya, cieilahh soswit ihiiiww *alay. Jadi TTM biasa dilakuin sama orang yang berkelamin ganda atau hemafrodit *lahkokpea. Yaa tadi ada iklan lagi, jadi TTM biasa dilakukan sama orang yang berbeda jenis kelamin/gen guys, maksudnya cowo sama cowo gitu EH *maho, maksudnya cuwuk sama ciwik (baca : cowo sama cewe). TTM bisa direncanain atau ngga, maksudnya bisa secara sadar diajak gitu 'yuk kita ttman' gitu dan bisa juga ga sadar jadi mereka temenan tapi mesra dibaliknya itu juga bisa disebut TTM. Biasanya sih udah saling tau mereka suka-sukaan atau mungkin belom tau tapi kode-kodean gitu kan yaa cieilah, dunia berasa indah dah bagi yang cewe tapi-_-, kalo cowo mah gedebak gedebuk gedebak gedebuk jantungnya *suarakakikuda, eh salah deng kaki kuda mah tuk tik tak tik tuk tik tak ada lagunya :v, *lahkokjadibahaskuda. Yaa kalo yang cowo gedebak gedebuk jantungnya bingung, kapan nembak atau kapan menyatakan perasaan *biasanya.

Sekian dari pembahasan gue kali ini, maaf gue rada lama post blog nya karena kemaleman tapi karena gue udah janji tiap malem minggu post tulisan baru dan demi para pembaca setia gue apapun ku lakukan tsaahh *gaya *kayadaaja. Maaf juga mungkin ada yang bingung baca ni blog karena tata bahasa yang berantakan tapi it's ok nikmati saja ,ini lah style menulis gue gaes xD. Mungkin di selanjutnya gue akan mempost lebih sering lagi dan ga harus di malming yaa guys :3. Yaa mungkin itu aja yang mau gue share ke kalian soal teman, intinya berteman lah dengan sehat karena sehat adalah anak yang baik dan sholeh *iniapasih , jadi intinya berteman lah dengan jujur gada boong-boong, boong dikit gapapa lah asal wajar dan ga ngerugiin temen gitu, kalo ada yang nusuk atau jahat gitu yaa kaya tadi di yowes in aja, yang sabar segera dijauhin ajaa. Intinya 'Chi trova un amico, trova un tesoro' siapa yang menemukan teman artinya menemukan harta karun~ (Quotes dari Unlce Topollino di film 'Cars 2').

Terima kasih buat para pembaca yang udah luangin waktu buat baca blog ini, Thanks guys See You ^^. Bagi yang punya saran atau kritik atau tanggapan atau mau nanya sesuatu *asalbukannomorhp, di komen yaa guyss dibawah jgn malu-malu :3

Makan permen caca
Nyangkut di gigi
Terimakasih, Para pembaca
Sampai Bertemu lagi :33

#SalamTamaTana
#TanpaNamaTapiBermakna

 


0 comments:

Post a Comment