Monday 29 June 2015

Yeyy kita naek kelas :3 *alay

Haaiii guyss :3, pada akhirnya gue memutuskan untuk konsisten blogging again tentunya dengan semangat 45 dan seluruh tumpah darah indonesia :v *apasihkel. Mohon doa dan dukungannya untuk pembangunan mesjid penulisan-penulisan selanjutnya dan tentunya si editor pun (Dennis) membantu ikut turun tangan untuk nulis guyss :3. Pada postingan kali ini gue akan membahas tentang kenaikan kelas :3.
Yeeyyy! Pada akhirnya dengan keringat dan tulang yang terbanting *alay, kita semua naek kelas ihiyy. Gue ngucapin selamat deh untuk yang nilainya meningkat atau masuk rengking kalian luar biasa!:3, tapi untuk yang nilainya menurun/ga ningkat/belom masuk rengking dan untuk yang taon depan mengulang lagi, jangan putus asa dan give up anggep aja itu challenge kita untuk bangkit lagi dan lebih serius lagi *mariotegar, wkakaka mario tegar xD, hidupku dulunya seorang pengamen di mix sama Super sekali xD *apasihkel *ngapainsihguayaoloh. Nah nilai gue apa kabarnya? Yaa gitu lah yaa:v , yg jelas sedeng-sedeng aja dan lagi-lagi belom masuk rank:') #PukPuk *pukpuksendiri :') , perlu semangat nichh *ngodekesiapacoba. Tapi nilai-nilainya gue belom tau nih, soalnya sampe detik ini rapot masih di tangan suster ._. , untuk anak SMA Fransiskus mungkin bisa bantu gue nih gimana kalo misalnya rapot kaga diambil? Ga naek kelas kah? :v *kejam, dikomen dibawah yaa temen-temen yang tau. Yaa gue bukan ga ngambil rapot sih mau ngambil lupa mulu, sekalinya inget si bonyok (bokap nyokap) *bukanbellnov, lagi pergi-_-. Buat yang bingung, si bellnov ni temen gue yang suka dipanggil bonyok ama temen-temennya tapi maksud gue bkn dia gitu:v *kokjadibahasdia.
Yapp guys di kenaikan kelas ini walaupun kita seneng-seneng atau jalan-jalan *guedirumah:'), tapi kita harus ngeliat ke belakang, siapa tau ada yg ngikutin atau ngeliatin hihi *lahkokjadiserem-_-. Serius serius._., kita harus ngeliat ke belakang bukan mksdnya nengok ke belakang atau pala nya muter 360 derajat ky burung hantu bukan. Maksudnya setelah naek kelas pastinya ada sebuah keluarga yang ditinggalkan, karena di kelas yang baru pastinya akan dibentuk keluarga yang baru. Hikss:'), jujur gue sih agak males kalo setiap naek kelas gini bukan maksudnya gue pengen ga naek kelas tapi masih belom rela ninggalin keluarga lama:'), karena kondisinya yang udah terbiasa mungkin, yaa namanya aja setaon jalanin bareng sekelas pasti lah ga pengen lepas:v. Tapi yaa mau gimana lagi, pada akhirnya burung pun harus meninggalkan sarangnya :') *ganyambungsumpah. Gue denger kabar sih rata-rata kalo sekolah diacaknya sama wali kelas, jadi yang bareng terus siap-siap netesin aer mata soalnya sekitar 70% perkiraan gue bakal kepisah, 30% sisanya ya hoki-_- wkakak. Kalo untuk Fransiskus, wali kelasnya yang ngacak trus yang bakal jadi wali kelas dikabarin ada Bu Ike, Bu There sama siapa lagi ga tau dah (bocoran dari bu Alice), yang mau tau lebih silahkan bantai aja noh adeknya Bu Alice si Dennis, jangan diem-diem aja nis oke? :v.
Yang terakhir gue mau nyampein mungkin kelas baru belom tentu seburuk yang dibayangin, tapi yaa kelas lama namanya kenangan yaa jangan dilupain dong. Kalo soal kance/sohibnya kepisah nanti yaa gapapa asal jangan sombong-sombong temenan aja tetep, toh disekolah juga masih ketemu. Diakhir kata gue pengen ngucapin makasih buat temen-temen yang udah luangin waktu buat baca blog ini, komen juga dibawah buat yang punya saran, tanggepan, atau kuota yang berlebih:v. Ohh ya, buat jadwal post gue bakal konsisten blogging seminggu sekali dibantu ama kawan gue Dennis yang mungkin bakal nulis juga *gajadigiveup.
Makasih guyss, see you again~ :3 *sokinggris *lohitukanlagu.
*GADAPANTUN-PANTUNAN
*CUKUPSUDAH
*SEKIAN*

0 comments:

Post a Comment