Thursday 19 November 2015

BOLOS tidak menyelesaikan masalah :v

Haiiii para pembaca sekaliann:3, ketemu lagi sama gue *pdhlgaketemu. Kangeenn yaa? Kangen? Nggaak? Kangeennn sih pliss:( *apasih. Yapp jadi pada akhirnya hari ini pun gue bisa kembali menulis dan melatih skill menulis gue yang dulu:v. Lama bener ga post, gue bru sadar. Gile ampe debuan, sarang laba-laba dimana2 aaaa *alay xD. Abis ada aja yang ngehalangin, giliran uda bisa nulis malah matlam, banyak pr, giliran bener2 bisa ga matlam eh internet diisolir dll *sabar. Tapi akhirnya hari ini gue bisa menemani kalian lg dimalam jumat yang dingin ini *suerdingin :v.

Hari ini gue mau cerita pengalaman pertama gue di SMA yaitu BOLOZT *alaymax wkakaka. Jadi ceritanya kemaren lusa tu, gue abis kalah liga bola. Lawan kelas ade gue sndiri lagi, ade kelas, ADE KELAS, DEDE GEM.... *loh. Itu hari sumpah sial banget, jadi besoknya (kemarin) otomatis gue udah lemes, kaki sakit semua, ulangan banyak bgt. Jadi pagi-pagi pas nyampe sekolah gue nanya temen sekelas, mereka bilang ada ulangan 3 dan pr bnyk bgt pkoknya. Gue ga kepikiran mau bolos dari rumah, so, gua bolos dari sekolah! #beranibeda. Dengan membawa 4 teman gue yang lain, gue pun jalan ke parkiran, sampe parkiran gw nebeng temen motor gw tinggal di sekolah rencananya mau diambil pulang sekolah pas udah sepi. Akhirnya berangkat 3 orang, yang tadinya ber 5 jadi ber 3 (sisanya naek krn takut). Nah pas udah berangkat, baru didepan sekolah gue ketemu guru Kimia yang kebetulan ngajar di kelas gue hari itu. Gue udah ketangkep basah diliat dia, dan gue pikir dia bakal marah, jadi gue tegor dengan senyum pepsodentku wkakaka. Alhasil, bukannya marah lah malah ketawa! Gue ga nyangka, dia otw kesekolah, gue otw bolos lah kok dia seneng?! xD. Jadi, gue udah jalan lumayan jauh ternyata waktu liat sepion gaada yang ngikut jadi tinggal ber dua :v. Karena panik dan gatau lagi akhirnya gue mutusin utk sekolah lagi #anakbaik. Loh giliran nyampe sekolah, liat parkiran ternyata motor temen gue yang tadi ikut bolos gaada, dan pas nanya ke kelas dia trnyata otw ke rmh tmn gue itu............... Jadi, gue berdua tmn melanjutkan rencana bolos itu #anakbrandal. Tapi kali ini berangkat pake motor gue, kita pun ketemuan dan akhirnya membolos bersama. Trus kita bertiga ke rumah salah satu temen, buat ganti baju biar ga keliatan bolos #boloscermat. Dan akhirnya otw warnet. Baru sampe malah mati lampu, ditunggu beberapa menit ga idup2. Akhirnya cabut lagi makan siang, pas makan siang ini gue ngerasa kalo bolos ternyata bener2 enak dan asik:3. Pas udh makan siang, ke mol maen2 ber 3. Pas sekitar jam 2, temen gue yang di kelas mendadak bbm dan bilang kalo gue dan temen gue yang bolos tadi jadi perbincangan wali kelas dan guru Kimia tadi di kantor guru. Dari situ, hatiku dag dig dug jer jeduaarrr duaaarrrrr boaaaarrrr waaakk waaakk *adaburunggagak. Semua rencana berjalan lancar sampe akhirnya, kita smua pulang ke rmh masing2 tanpa ada guru yang tau kita gimana.

Besok harinya, semua gempar dengan tindakan buruk ini:v. Dan setelah ditanya ke kelas gue, ternyata ulangan ga jadi dan pr malah disuruh lanjutin di sekolah. Gue hanya bisa tersenyum dalam kesedihan, muka gue saat itu gini :') *lah wkakaka. Akhirnya ditengah pelajaran kita pun dipanggil wali kelas dan ditanya2 dan udah berjanji kalo ini yang pertama dan terakhir. *kaulah cinta pertama dan terakhirkuu.... *malahnyanyi:v.
So guyss, sahabat2ku yang zuper *gayamariotegar. Dari pengalaman gue diatas, mending kita sekolah ya sekolah aja deh, awalnya memang enak seru asik tapi pas pulang dan perjalanan itu deg-degan. Takut ketemu orang yang dikenal, takut dicap orang buruk, dll. Mungkin ini karena gue baru 1x bolos #anaknyabaik #ngalemdewek. Yaa walaupun cuman sekali, gue kapok dan gamau lagi bolos-bolos kek gitu, alhasil dikelas juga ga ada ulgn guru pada pergi2:v. Pelajaran yang dapat gue petik dari ini, kalo kita ada masalah kita harus hadepin bukan malah dihindarin, justru itu tantangan dari Tuhan klo kita tu mudah menyerah atau pantang menyerah. Jadi yaa menurut gue hadepin aja, coba kalo misalnya gue ga bolos, malah mungkin lebih seru lagi di kelas:v.
Itu aja guys dari gue hari ini, makasih buat yang udah liat meskipun yaa ga baca semuanya gapapaaa deh tetep loveee uuu............... mom *wkakaka *alay. Sebarin blognya kalo kalian suka, komentar juga dibawah, sampai bertemu di posting selanjutnyaaaa.
Baayyyy:3

1 comment:

  1. YAY! Abangku telah kembali. Dengan cerita ulang yang serunya mampu mengalahkan Pein Akatsuki dengan Shinra Tenseinya dari menghancurkan kota Konoha #Narutolopers. Terima kasih sudah mau berbagi pengalaman hidup abang yang sungguh #greget. Semoga pengalaman ini yang sungguh #metal bisa terjadi lagi dengan cerita yang lebih menarik lagi.

    ReplyDelete