Sunday 3 May 2015

*Le Introduce (baca : Interodas)

Haaii guyss para pembaca! Gue ngucapin Selamat Datang deh di blog ini, soalnya yaa ini tulisan pertama gw di blog ini. Pasti pada bingung kan ini blog apaan? Judulnya aja ga tau gaje banget kan *apasihkel, yaa nanti itu bakal dibahas di penulisan selanjutnya. Sekarang masukan satu sendok teh garam gue mau kembali ke judul diatas yaitu Introduce, pasti tau lah ya apa itu introduce.
Kenapa Introduce dulu? Yaa kali oe nulis-nulis aje gitu tanpa kenalkenalan, kan kurang hangat kurang harmonis gitu *apasihapacoba.

Yaa haaii guys *tadiudahsayhikayanya, Perkhenaalkhaann namaahh gueehhh Mic.. *kesurupansyahrini. Perkenalkan nama gue Michael Kurniawan *nohyangnulisniketikan (nulis ini ketikan, apa coba:v), biasa dipanggil Kel, Mekel, Mek, Mike, MK, Beb, Sayang juga boleh kok:') *mbloodetected... Umur 16 taon, tua bgt:v. Tinggal di BandarLampung. Nomor hape gausa lah ya gapenting kok ..... *pdahalgapunya:') .Yap gue sekolah di SMA Fransiskus Rajabasa atau biasa disebut Fransiba, my lovely school but jauhnya naujubilahminjalit *katabpkgw:v, bayangkan dari rumah mau kesekolah msti melewati 5 lampu ijo (ga trabas lampu merah), 1 rel kereta, 5 perempatan, beberapa tikungan, jalanan berlumpur *iniboong, gang bawah tanah yang ekstrim *inilebihboong yah baru sampe ke sekolah, itu kalo diitung-itung 10km dr rumah waw._. , bahkan kawan gue pun ada yg lebih jauh lagi sampe ngekos biar deket ke sekolahnya._. , jadi yaa sekolah gue ni punya kebun yang ....... , tunggu-tunggu kynya ada yg salah ... , ohh iya, kembali ke topik-_- *gayatukul.
Mungkin di awal blog terlihat ada 2 nama disitu *managaada, yaa itu kawan gue namanya Dennis Alexander dia JOMBLO yang melamar kerja sebagai editor yang bahasa normalnya "Tukang Edit" di blog ini guyss :3. Dia satu sekolah sm ky gw di Fransiba juga, umurnya yaa lebih muda dikit lah dr gw:" , rumahnya lebih deket dr sekolah ga kaya gue yang mesti lewat jalan berlumpur dan gang bawah tanah yang ekstrim *alay:v. Dia ini orgnya omdo, alay, gajelas ..... *lahkokjadiask.fm.

Yaa mungkin segini dulu Pengenalan Diri dari kita guys, maafkan jika ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan dihati pemirsa *apacoba. Makasih juga buat kalian yang udah luangin waktu buat baca introduce gajelas ini.
Makan permen caca
Nyangkut di gigi
Terimakasih, Para pembaca
Sampai Bertemu lagi :3

#SalamTamaTana
#TanpaNamaTapiBermakna

0 comments:

Post a Comment