Sunday 3 May 2015

sebododengannama

Haiii guys para pembacaa :3, pada blog ini gue akan membahas tentang blog ini *lohmaksuteopo, maksudnya oe akan menjelaskan, menerangkan, dan menginvestigasi dengan tempo yang sesingkat-singkatnya .... *mulaigaje, maksudnya mau ngejelasin tujuan dari blog ini, kenapa namanya begitu tragis :v , dan et se te ra lah (mksdnya etc). Cekidott...

Dimulai dari nama yaa gaes,
Pertama, Kenapa namanya sebododengannama?
Jadi awal cerita dimulai dari ide-ide aneh di otak gw yang tiba-tiba aja pengen buat blog pengen share sesuatuhh gituuhh *kesurupansyahrini, jadi berhubung temen dikelas gue ada yang pakar ngedit pakar komputer juga, yaa gue ajak lah buat blog gitu, ternyataaa..... *jengjeng* , PANCE NYA SETAON BUANGKEE, dari akhir maret noh udah ngomong kelarnya sekarang astaga dasar anaakk sekarang *gangaca. Tiap hari kalo ketemu "Eh buat blog yok" , "Yok geh", "Eh buat blog yok", "Yok geh", "Eh buat blog yok", "Yok geh" , "Eh tampar muka lu yok", "Yok geh"-______-. Sampe akhirnya gw samperin dia dengan sepucuk pisau ditangan, cekek, arahin piso ke leher "Eh buat blog yok" , "Nanti pulang gw buat!" , baru mau:v *ehituboongkak:'. Guee tungguin besoknya dia yang nyamperin gw, betapa bahagianya gw tapi dia merusak gendang kuping gw dengan berkata "Kel nama blognya apa?". Pertanyaan mencekam itu membuyar-buyarkan waktu hingga beribu tahun lamanyaa *astagalaybanget. Yaa jadi kita stuck di "NAMA", iyaa "NAMA" , sekali lagi "NAMA!" *capejuga. udah berminggu-minggu mikirin nama gada yang bagus malah jadi kaya nama boyband lah nama sinetron lah dll. Akhirnyaa dengan pintu kemana saja milik doraemon *apasih, gue menemukan sebuah nama yang gaada namanya sebenernya dan karena gw udah ga peduli lagi soal nama jadi terbentuklah sebododengannama :v, nama yg simpel rada pea juga sebenernya tapi yasudahlah, Intinya Don Jach Pipel Bhay Its Kafer laa *dibaca (Don't Judge People By It's Cover). Jangan menjudge orang dari cover nya karena orang pake baju bukan sampul inget itu. *apasihapa

Kedua, Tujuan di blog ini...
Blog ini anggep aja kaya sembako menjual segala macem benda, loh? jadi kaya tokobagus gitu dong kak? Yaa bukan lahh-_-, ada bedanya, sembako menjual segala macam benda (sejujurnya gw gatau sembako jual apaan), tapi blog ini men share segala macem apa lah kaya link download Kunci Jawaban UN 2015 kelas 9 *seketikaanakkelas9merapat *padahalgaada *guangayal, yaa jadi blog ini menshare segala macem, cerita sedih, cerita lucu, cerita cinta, pengalaman gue, curhatan hati seorang MK ,teknologi terupdate, video terupdate, lagu terupdate mungkin pokoknya segala macem deh :v *yaganis?

Ketiga, Kenapa Gaada Backsound?
Yaa jadi ini juga udah disaranin juga sama si dennis katanya "kasih backsound lagu mandarin aja" , trus kata temen gue namanye melvin katanya "jangan, kasih lagu barat aja". Mandarin, barat, mandarin, barat akhirnya mereka berguling-guling didepan kelas sambil berebut lagu :v *padahalengga *guangayal. Tapi gue mikir kalo dikasi lagu mandarin orang sebagian suka sebagian engga kalo lagu barat yaa sama aja. Jadi yaa gue mengutamakan kepentingan pembaca dan pengunjung ndaa di kasih lagu biar nda gupek jadi setel sendiri sesuai selera pembaca dan pengunjung eheheheh *ketawapakjokowi.

Keempat, Inspirasi...
Blog ini terbuat juga karena gue terinspirasi dari bang Raditya Dika sang penulis besar tanah air dengan novelnya dan film-filmnya yang perfect banget dah yang membuat gue tertarik untuk buat blog, dan Chandra Liow yang menginspirasi gue lewat Vlog (Video Blog) nya yang keren-keren membuat gue menemukan kata-kata sesuai untuk blog dan mungkin selanjutnya gue bakal berani untuk Video Blogging :D

Kelima, Bang MK Jomblo ya?
Y.

Sekian dari pembahasan gue kali ini, maaf atas kesalahan-kesalahan, keabsurdan dan kealayan dari blog gue ini terutama pembahasan kelima yang ga maksudnya level ekstrim :v. Makasih juga buat yang udah luangin waktu buat baca blog kita ini. Ohh iya buat yang punya saran akan blog kita ini bisa di komen dibawah yaa guys, Hope You'll Enjoy This Blog, Thanks^^ *apasih.
Makan permen caca
Nyangkut di gigi
Terimakasih, Para pembaca
Sampai Bertemu lagi :3

#SalamTamaTana
#TanpaNamaTapiBermakna


0 comments:

Post a Comment