Saturday 6 June 2015

Galau

Haaaiii guyss all para pembaca skalian:3 , piyee kabare? How do you do? Ni ciao shen me ming zi?:v *sumpahgwgangerti , ayem sorry guys baru post, gue kemaren2 sibuk UAS, lbih tepatnya speedy guee diisolir hikss, gara2 yaa yu know lah administrasi2 gituuu, jadi tiap buka mozilla/google mba2 telkom bermunculan-_-. Hufttt bete eykee:'( *alayjir.
Yaapp pada hari ini gue hiksss huhu:''(((, guee hikkss huhuuu:'(( ,guee hiksss.... *capejuga, gue akan membahas 5 huruf pembawa hawa/aura lemes yaitu G.A.L.A.U :(.
Yakin lah guyss paraa pembaca psti semuaa pernah galau, bahkan dari lahir aja pastii lah pernah galau *astagasotoy. Rasa yang sedih" anyer ini yang paling sering menyelimuti remaja2 sekarang iyaa kan? Iyaa lah pliss:(. Perasaan ini bisa dateng kapan aja guyss tapi selalu punya alesan yg jelas. Jadi kalo gebetan/pasangan/temenmu galau dan kalo ditnya dia bilang gatau berarti diaaa BO...... , BO... , BOHONG pinter sekali anak2 *seketikatepuktanganberkumandang *gueengayal. Tapi guys kalo misalnya lagi galau, solusi terbaik yaa dijalani ajaa. Bisaa dnger musik galau, menatap bintang2 sambil tidur2an, meluk guling kenceng2 smbil nangis2 hueeehehe bhak uhuk uhuk *guebanget *batukdiketik. Atau dengan cara laen misal : pergi jalan2 brng temen,  dnger lagu hepii, atau MAKAN:3 ituuu bisaa guyss. Tapi kalo saran gue sih jalanin aja jgn dihindarin terkadang jg pada nganggep galau itu asikk yaa kan? Yaa kan? Iyaa pokoknyaa:(( *maksa.
Baii de weii, kenapa gue post galau? Karena memang gue lg galau hiks:( , dan gw nulis ni blog pake hp mak gue sambil dnger lagu galau huhuuu:'((. Mungkin segini aja yg bisa gue bagikan soal galau. Maaf kelamaan post bagi yang udah nunggu2 *kayaadaaja, maaf juga kalo ada yg salah, maaf jugaa guee postnya dikit gara2 ngetik di hp ni lemot bgt, maaf jugaa kaloo gue ga jelas, maaf jugaa udah mau lebaran, maaf juga gue kebanyakan maaf *gajelas. Makasih buat yg udah luangin waktu buat baca post inii. Please like or comment for thIs postt, thanks.:)

Makan permen caca
Nyangkut di gigi
Sampai jumpa para pembaca
Sampai bertemu lagiii:3

#SalamTaMaTaNa

0 comments:

Post a Comment